0

Owl City??? Mantap Cing!!

If you're the bird whenever we pretend it's summer
Then I'm the worm, I know the part, it's such a bummer
But fair is fair, if my segments get separated
I'll scream and you'll be there

Ya itu adalah salah satu potongan lirik dari lagunya owl city yg judulnya the bird and the worm. Gw suka banget sama ni lagu, pertama kali denger, wah mantab gan!!
Awalnya gw tau lagu ini dari temen gw yg rekomdasiin.
Suatu hari di tengah bolong 08 juli 2010 (lha, itu baru kmaren ya??!! Wkwkwk… dari tgl gw ngepost ni tulisan lho…) di saat-saat gw lagi ngacak2 fesbuk gw yang lama2 ngbosenin juga(eh, boong dekh….mksud.a gag da yg baru gtu…!) tiba2 ja da notif buat gw, eh ternyata tmen gw, sii ajus (nama di samarkan…xixixixi..)kirim wall ke gw yg isinya :

Ajuss : nung, coba dech donlot owlcity yg the bird and the worm. Coba dengerin enak gag? Gag nyesel deh kyanya…. (nung = gw)
Langsung dah gw cek tuh di mbah gugel, taraaaa yg gw temuin pertama kali itu kalimat “vanilla twilight”. Nah langsung dah tuh gw bles wallnya sii ajus…

Gw : owlcity? Pengisi ost nya twilight ?? (nah gw nulis gini soalnya gw kira ini itu slah satu pengisi ost nya twilight, scara ya judulnya aja vanilla twilight, ada twilight-twilight nya gtu….hhehehehe..). Lalu sii ajuss pun membalas…hohoho..

Ajuss: Gag tw gw nung, pilemnya aja 1 pun belum nonton, gag tertarik!
Ya udin, eh “ya udah” mksudnya, kita balik lagi ke topic utama kita. Mulailah saya mencari lagi itulagu, kita meluncur ke…..Om 4shared, ketikan keywordnya “owl city”. Tuiiiing, nah dah muncul nih, langsung dah donlot,-----berebet---- . okeh well done!!

Now start to listen, detik 1, detik 2,detik 3, detik 4, busett : 0 mantap nih lagu…!!!! Hahayy….langsung jatuh cinta saya sama ni lagu, dan mulai mencari teman2 lagu ini, donlot, dengarkan, dan…. Wah, mantap smuaaaaahhhhh…..!!!!

Langsung kirim ke my lovely Hp (haha..bangganya gw..!! : )) dan langsung pindahkan ke list favourite, dan seharian itu pula gw dengerin tuh lagu…

Start to sing…

If you're the bird whenever we pretend it's summer
Then I'm the worm, I know the part, it's such a bummer
But fair is fair, if my segments get separated
I'll scream and you'll be there

Close your eyes, close my eyes
Slide the cotton off of your shoulder
And feel the shine, feel the shine
I'm hooked so toss me over and cast a line, oh I'll try
Oh, throw a party and greet my undersea friends
It depends, as they arrive, if they arrive

You and I left our troubles far behind, troubles far behind
But I still have just one more question on my mind
For all my pals who live in the oceans and the seas
With friends like these well, who needs enemies

If I'm your boy, let's take a short cut we remember
And we'll enjoy, picking apples in late September
Like we've done for years
Then we'll take a long walk through the corn field
And I'll kiss you between the ears

If you're my girl, swirl me around your room with feeling
And as we twirl, the glow in the dark stars on your ceiling
Will shine for us, as love sweeps over the room
'Cause we tend to make each other blush, you make me blush

You and I left our troubles far behind, troubles far behind
But I still have just one more question on my mind
For all my pals who live in the oceans and the seas
With fronds like these well, who needs anemones?

You're the bird and I'm the worm and it's plain to see
That we were meant to be

We were meant to be
We were meant to be

If you're the bird
If you're the bird
Then I'm the worm
We were meant to be

Selama berjam-jam tuh headphone ga lepas2 dari kuping gw..!! dari siang mpe jam 12 malem, dan saat gw buat postingan ini juga sambil dengerin ni lagu..!!!(hhehehe…: ))
Dan…mulai muncul rasa penasaran, siapa ya penyanyinya?? Adam Young?? Is He real Young?? Coz dari liriknya ringan tapi bermakna gitu, jadi yang empunya masih muda nih??? Langkah pertama, ambil Hp, Tanya mbah gugel,--berebett—
Name : Adam Young
Birth : 05 July 1986
(pas baca,) wah beneran nih 1986??? Bneran masih Young sesuai sama namanya and fresh from the oven..!!! (hhehehe….)
Sii adam young ini bikin lagu2nya saat2 dia nunggu dirinya ngantuk, coz dia itu INsomnia alias susah tidur!! Lalu sii adam young ini mulai bereksperimen lagi buat musicnya/iramanya dengan piano, keyboard electric and synthenizer-nya..!!! dan………ttteeeerrreeenggg…..jadi lah lagu-lagu berikut ini :

1. Owl City_Hello Seattle
2. Owl City_Dental Care
3. Owl City_The Bird And The Worm
4. Owl City_Fire Flies
5. Owl City_Cave In
6. Owl City_The Saltwater Room
7. Owl City_On The Wing
8. Owl City_Meteor Shower
9. Owl City_Vanilla Twilight
10.Owl City_The Tip Of The Iceberg
11.Owl City_Umbrella Beach
12.Owl City_Tidal Wave

Ini dari albumnya yang "Ocean Eyes".
Mau donlot juga??? mangga atuh, ini link nya (link)

0 komentar:

Back to Top