2

Bingung Download Video Youtube

Bingung Dowload video Youtube, ya, itu yang pertama kali gw alamin waktu pertama kalinya gw buka youtube.com. Tapi sekarang LANCAR….. tiada hambatan…Hehehehe….

Pertama kali, gw bingung banget gimana ya caranya donlot vidi [vidi = video] youtube ???? saking oon nya waktu itu, gag gw tanya ke pa’le google mlah gw bawa pulang buat jadi pr. Tapi pas besoknya gw kepikiran juga, knpa kemaren gag w cari aja ya ke pa’le google [duh o’on nya gw…!!] pas gw Tanya ke pa’le google dengan keyword :: Donlot video youtube, berebet….langsung dah tuh keluar hasil searching-an nya. Banyak deh tuh… tapi langsung gw review aja yupz…?? Buat donlot youtube online alias tanpa software lo bisa kunjungin beberapa situs ini ::

www.keepvid.com
www.savevid.com

nah setelah gw coba performa speed donlot-nya, akh…buat gw masih kurang mantap. [itu buat gw loh….tapi itu semua sesuai sama speed internet masing2 ‘nd sesuai sama spek komp masing-masing ].

Oh iya, gw baru inget ada satu software yang kinerja donlotnya mantab, IDM. Ya kalian pasti tau lah… tinggal install, rebess. Ett tapi ntar dlu, pasti pas abis di install minta SN kan???? Alias Serial Number. Atau mungkin masih bingung juga cara donlotnya Youtube-nya????

Langsung aja yupz..?!?!?

Buat donlot vidi Youtube pake IDM, IDM-nya harus bertautan sama vidi Youtube-nya. Untuk itu IDM harus di register atau lebih gampang nya di PACTH. Nah ini nih buat donlot PATCH-nya [ klik di sini ].
Untuk cara gunain PACTH-nya ::
1.Install IDM, abis itu close IDM dan exit kan [ bukan di Uninstall ]
2. Setelah itu buka PATCH, dan klik PATCH selesai deh.
Atau…
Copy-paste patch itu ke Proram files-nya IDM.

[[ Nah selesai dech tutor-nya. Maaf yach klo bahasa-nya belibet…. Hhehehe… Eh, ngapain minta maaf orang ini blog gw, terserah gw….. Selamat mencoba yach…… ^_^ ]]

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah mantaf nih artikelnya...!

funny undur mengatakan...

makasi ya tips na..^^

Back to Top